Thursday, May 27, 2010

Daftar Domain (.com/.net/.org) GRATIS !!!

Biasanya untuk mendaftarkan sebuah domain yang berakhiran “.com” atau “.net” atau “.org” tidaklah gratis alias harus membayar biaya registrasi per tahun, yaitu antara 90 ribu sampai dengan 200 ribu bahkan ada yang lebih mahal. Nah, sekarang kira-kira bisa ga’ ya kita dapetin domain seperti itu tanpa bayar ? Kabar baiknya sekarang ada lho yang
mau ngasih domain gratis seperti di atas (.com/.net/.org) SERIUS !!! nich gag percaya coba aja daftar dan bukti’in sendiri. Eits…. ada tapinya, namanya juga gratisan jadi mesti ada syaratnya. Nah, syaratnya apa???

Syaratnya engga’ terlalu sulit kog, cuma disuruh mengajak minimal 9 orang saja untuk mendaftar di domain tersebut. Jadi, setelah kita berhasil mereferensikan atau mengajak minimal 9 orang, kita dah dapat domain tersebu. Nah, sekarang gimana caranya mengajak/mereferensikan orang-orang untuk mendaftar ? Tentunya mereka harus mendaftar melalui link refferal kita. Link refferal akan kita dapatkan setelah kita mendaftar. Selanjutnya tinggal sebarin deh link tersebut, ajak semua orang mendaftar melalui link kamu tersebut.
Oke, langsung aja yang mau daftar silahkan klik melalui link saya berikut ini yach…. ^_^
Klik disini untuk Daftar Gratis !!!

1 comments:

agorepost said...

itu cuma domainnya apa sekalian hostingnya juga ya???

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin commentnya ya...
Terima kasih atas kunjungannya, saya tunggu kedatangannya di lain waktu.