Saturday, June 19, 2010

Teknik Sederhana Mencerahkan Foto yang Gelap

Nah, jumpa lagi kawan. Kali ini kita akan belajar teknik sederhana untuk mencerahkan foto yang terlalu gelap menggunakan salah satu software pengolah gambar yang gak kalah canggih yaitu apa lagi kalau bukan Adobe Photoshop. Praktek kali ini menggunakan Photoshop versi 8.0 yang versinya ga sama ga pa pa ikutin aja ga ada bedanya kog :-)
Mungkin diantara kalian (cye..kayak d'masiv aja... ^_^ maklum lah masiver ) ada yang punya foto tapi gambar gelap banget jadi yang jelek tambah kelihatan jelek (ma'af ya yang tersinggung, gue aja tersinggung sendiri... hehe...). Nah, supaya tetep kelihatan cakep mesti di edit tuh. Ngeditnya gimana ? Oke, ikutin aja teknik sederhana yang dah aku coba. Mudah-mudahan bisa membantu kawan-kawan sekalian :-)

Silahkan download artikel lengkapnya melalui link di bawah ini :

Klik disini untuk DOWNLOAD Artikelnya

7 comments:

Jamal said...

Wah...kok tidak diteruskan menulis artikelnya mas. Kok jadinya didownload, di ziddu lagi.

Kalau tempat saya ziddu sangat lambat sekali untuk downloadnya. Saran saya mending di upload di server lokal. Kecuali anda mengikuti program ziddu untuk tujuan mengikuti paid program

Mas Fauzi said...

Sebelumnya terima kasih atas komentar dan sarannya, artikel sengaja tidak saya tulis lngsung di blog krn keterbatasan wktu online, tapi kedepan saya usahakan agar bisa tertulis semua di blog ini.
Nah, artikelnya sudah saya upload ke server lain silakan saudara download di link berikut ini :

http://samizuaf.000space.com/Cerahkan-Foto.zip

zari wahyu pratama said...

heheh makasih mas atas ilmunya saya baru bisa ngedit poto neh bis muka org2 klo dipoto pada ga keliatan mungkin bnyk dosa heheh
makasihh...

samizuaf said...

hehe...iya mas zari, sama2... smg artikelnya bermanfaat, mhon saran & kritiknya utk postingan berikutnya :-)

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA | SaputraMZ said...

Maksih banyak sharing nya gan mo ijin ikutan download yah...!

http://saputramz.com/2010/11/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html

Logo design said...

One of the greatest thing which i like in this blog is the way of sharing some of the useful and usual facts,so i really like it,thanks for sharing.
logo

Logo design said...

An awesome blog this is,and a great source to get updated by some of the greatest facts,the work you did in order to implement this,is absolutely magnificent
dissertation

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin commentnya ya...
Terima kasih atas kunjungannya, saya tunggu kedatangannya di lain waktu.